Mkaiserang

KEGIATAN PEMUDA AHMADIYAH

Pendapat KH. Sahal Mahfudz tentang Ahmadiyah

TUHAN-lah yang telah menetapkan dan mengutus Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad a.s. sebagai Nabi, Utusan Allah di akhir zaman ini; menepati Nubuatan yang ada dalam KS Alqur-aan dan sabda/hadits Nabi Muhammad saw.

Bukan Hadhrat Ahmad yang bermula menganggap dirinya dan mengangkat dirinya sebagai Nabi, dan bukan juga anggota Jama’at Ahmadiyah yang mengangkat dan menganggap Hdr. Ahmmd sebagai Nabi itu, dan bukan juga Pemerintah Inggris!

Jadi, janganlah memutar-balikkan fakta; Adalah Allah SWT sendirilah yang telah menetapkan beliau sebagai Nabi Allah, Nabi dalam silsilah Islam, yang pengikut sejati dari Nabi Muhammad saw.; kami hanya sami’na wa atho’na. Agama kami adalah Islam; tidak ada agama lainnya lainnya, kecuali Islam. Tidak bisa ditawar dan tidak bisa diutak-utik oleh manusia siapa pun juga. Sampai kapan pun juga. Allah bersaksi untuk ini!

Berikut pendapat Ketua Umum MUI KH. Sahal Mahfudz tentang Ahmadiyah,

Bagaimana dengan sebagian kalangan muda Nahdlatul Ulama yang membela Ahmadiyah?

Mereka membela atas nama hak asasi manusia. Tapi mereka lupa, Ahmadiyah itu mempunyai akidah yang berbeda. Mereka menganggap Mirza Ghulam Ahmad sebagai nabi. Ini yang tidak benar. Silakan Ahmadiyah mendirikan agama sendiri, jangan mengaku menjadi bagian dan Islam, karena telah mengangkat pemimpinnya sendiri sebagai nabi. Di negara-negara lain, Ahmadiyah juga dilarang.


Selanjutnya silahkan klik, http://nukhittah26.wordpress.com/2008/09/25/wawancara-kh-sahal-mahfudh-%E2%80%9Cfpi-itu-bukan-nu-tapi-wahhabi%E2%80%9D/

Salam, Mubarik

September 28, 2008 - Posted by | Berita terkini

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: