Mkaiserang

KEGIATAN PEMUDA AHMADIYAH

Masjid Ahmadiyah Peninggilan Teraniaya

BERITAJITU.com. Masjid Ahmadiyah di Peninggilan, Ciledug Tangerang tadi pagi sekitar pukul 5.15 di bakar oleh 2 orang tak dikenal.

Masjid Ahmadiyah Peninggilan yang saat ini sedang dalam renovasi, hanya mengalami sedikit kerusakan yakni di ruang shalat kaum wanita. Pelaku tidak sempat melakukan pembakaran

lebih lanjut karena terlihat dan ditegur oleh saksi. Bahkan rumah saksi sempat juga disiram dengan bensin, namun tidak sempat dibakar karena saksi berteriak.

Selain melakukan pembakaran, pelaku yang jumlahnya 2 orang tersebut juga meninggalkan spanduk yang bertuliskan “KAFIR AHMADIYAH WAJIB DIBUNUH”. Dengan tulisan “Askarullah” di bagian bawah spanduk.

Wartawan beritajitu.com yang berada di tempat kejadian beberapa saat setelah usaha pembakaran melihat memang hanya sebagian kecil mesjid yang sempat terbakar, bahkan karpet yang biasa digunakan untuk shalat oleh ibu-ibu tidak terbakar. (dila)

masih saja ada orang yang mengaku umat islam tapi melakukan perbuatan yang tidak pernah diajatrkan oleh yang mulia Nabi Muhammad SAW, sangat memalukan dianjurka warga Ahmadi didaerah lain berjaga jaga atau melakukan piket bergantian agar tidak kecolongan .

Juli 7, 2009 - Posted by | AHMADIYAH

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: